Arema Resmi Putus Kerjasama Dengan Eduardo Almeida

Arema Resmi Putus Kerjasama Dengan Eduardo Almeida
Arema Resmi Putus Kerjasama Dengan Eduardo Almeida

CELESPORT – Manajemen Singo Edan resmi mengistirahatkan Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala pelatih setelah Arema hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera semalam.

Belum jelas apa maksud manajemen Arema FC dengan kata mengistirahatkan. Tetapi dalam keterangan resmi klub, manajemen Arema mengucapkan terimakasih atas dedikasi Eduardo Almeida.

“Keputusan untuk mengisitirahatkan Eduardo Almeida telah resmi setelah semua jajaran pemimpin dan manajemen Arema FC melakukan evaluasi kinerja kepala pelatih.” Ucap Ali Rifky (manager Arema FC).

Baca Juga:  Harga Saham Bukopin (BBKP) Melesat Setelah Henry Sawali Mengumumkan Pembelian 200.000 Lembar Saham.

“Ali Rifky mengucapkan terimkasih atas dedikasi Eduardo Almeida yang berhasil membawa Arema FC juara Piala Presiden serta finish di papan atas Liga 1 Indonesia musim lalu.” tulis dalam laman resmi klub Arema FC.

Keputusan ini di ambil untuk memberikan penyegaran terhadap performa Arema FC. Seperti yang di ketahui, performa Johan Alfarizi dkk sama sekali tidak konsisten di kompetisi BRI LIga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

“Penyegaran ini sangat penting agar tim kembali ke jalurnya dan berhasil menggapai target yang di canangkan manajemen yakni meraih poin maksimal di setiap pertandingan.” Tambah Rifky.

Berbarengan dengan keputusan ini, manajemen Singo Edan (julukan Arema) telah menunjuk asisten pelatih Kuncoro sebagai pengganti sementara. Performa Arema musim ini memang cukup mengecewakan.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Dari 8 laga yang sudah di jalani, Arema hanya mampu menang sebanyak 3x, imbang 2x, dan kalah 3x. Karena performa tidak konsisten tersebut, Arema sekarang ini harus tercecer di peringkat delapan klasmen sementara BRI Liga 1

close