Bali United Resmi Angkat Koper dari Piala Presiden. Fokus Piala AFC?

Bali United Resmi Angkat Koper dari Piala Presiden. Fokus Piala AFC?
Bali United Resmi Angkat Koper dari Piala Presiden. Fokus Piala AFC?

Bali United resmi tersingkir dari Piala Presiden 2022 usai finis di urutan ketiga klaseme grup C

Celebrity’s – Kampiun Liga 1 2021, Bali United resmi tersingkir dari persaingan Piala Presiden 2022 usai kalah bersaing dengan Persib dan Bhayangkara FC.

Bali United harus puas finis diperingkat ketiga Grup C setelah setelah Persib Bandung hanya mampu menang tipis atas Bhayangkara FC.

Laga antara Persib Bandung melawan Bhayangkara yang terselenggara tadi malam berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

Gol semata wayang Maung Bandung di cetak oleh striker andalan nereka David da Silva menit ke 35.

Laga tersebut diselenggarakan tanpa penonton, karena mendapatkan sanksi setelah insiden meninggalnya dua supporter Maung Bandung saat melawan Persebaya di laga sebelumnya.

Sebelum laga, memang Bali United masih memiliki kans lolos dengan catatan jika Bhayangkara FC kalah telak dari Persib Bandung.

Baca Juga:  Masih Terlihat Menarik, Pendanaan Fintech Global Menurun 46,2 Persen

Akan tetapi dengan kemenangan hanya 1-0 untuk Persib, karena Bhayangkara memiliki poin sama dengan Bali United sekaligus juga selisih gol yang didapatkan.

Akan tetapi, Bhayangkara memiliki keunggulan dari head to head dengan Bali United. Dalam laga sebelumnya Bhayangkara berhasil menang dengan skor 2-1 atas Bali United.

Sedangkan Persib Bandung menduduki puncak klasemen grup C dengan poin 7, di susul oleh Bhayangkara dengan poin 4 sama dengan Bali United, sedangkan Persebaya Surabaya ada di puncak dasar klasemen dengan 1 poin.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Dengan kekalahan ini, Bali United harus mengalihkan fokus mereka ke Piala AFC 2022. Seperti diketahui Bali United masuk grup G bersama Kedah Darul Aman Kaya FC-Iloilo serta Visakha FC.

close