Bintang Liverpool, Sadio Mane Asyik Main Sepakbola di Lapangan Berlumpur di Kampung Halamannya

Bintang Liverpool, Sadio Mane Asyik Main Sepakbola di Lapangan Berlumpur di Kampung Halamannya
Bintang Liverpool, Sadio Mane Asyik Main Sepakbola di Lapangan Berlumpur di Kampung Halamannya

Viral Sadio Mane bermain sepakbola di lapangan berlumpur di kampung halaman

Celebrity’s. Bintang Liverpool, Sadio Mane tampak asik menikmati liburannya di kampung halaman fengan bermain sepakbola tarkam.

Tampak dalam vidio, pemain timnas Senegal itu menikmati permainan sepakbola di lapangan berlumpur dan becek.

Selain Mane, tampak terlihat juga beberapa pemain tim nasional Senegal seperti Mbaye Diagne dan bintang Beninese Desire Segbe.

Penyerang Liverpool, yang kini dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich itu, bermain bersama mantan striker Newcastle United Papiss Cisse dan eks THe Reds El-Hadji Diouf.

Tak lupa, Mane juga mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Harga Saham Bukopin (BBKP) Melesat Setelah Henry Sawali Mengumumkan Pembelian 200.000 Lembar Saham.

“Kembali ke awal dengan pertandingan gala di lapangan Bambaly di mana semuanya dimulai!!!” tulis Mane di akun Instagramnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk saudaraku Papis Cisse, Mbaye Diagne, Desire Segbe dan tanpa melupakan idola seumur hidupku, El-Hadji Diouf,” tutupnya.

Mane terlihat menikmati permainan sepakbola lumpur di kampung halamannya, meski ia terus dispekulasikan bakal meninggalkan Anfield.

Pemain internasional Senegal tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bayern Munich, klaim pakar transfer Eropa Fabrizio Romano.

“Sadio Mane telah mencapai kesepakatan verbal dengan Bayern secara pribadi,” tulis Fabrizio di Twitter pribadinya.

“Kontrak tiga tahun siap diberikan, pembicaraan akan memasuki tahap akhir dengan Liverpool, dengan tawaran baru akan diajukan oleh Bayern.”

“Liverpool mengetahui keputusannya: Mane menginginkan Bayern, dan itu sangat dekat sekarang,” tambahnya.

Mane bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Die Roten, dengan laporan dari Bild mengungkapkan bahwa Bayern ingin memboyongnya dengan harga £34,6 juta.

Meski demikian, The Reds mematok harga untuk Mane mencapai £42 juta, dan meskipun penawaran yang diajukan Bayern lebih rendah, mereka tetap percaya bisa memboyong Mane di musim panas ini.

Kontrak Mane di Anfield hanya tersisa satu tahun lagi, dan ia telah didorong untuk bergabung dengan juara Bundesliga tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu diboyong oleh Liverpool pada 2016 silam dari Southampton. Sejak itu, Mane menjelma menjadi salah satu penyerang top Eropa.

Selama enam tahun bersama The Reds, Sadio Mane telah mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan di berbagai ajang. Mane juga berhasil memenangkan Liga Primer, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

close