Breaking News: Makan Konate Resmi Tinggalkan Persija

Makan Konate Resmi Tinggalkan Persija
Makan Konate Resmi Tinggalkan Persija

Makan Konate resmi berpamitan dengan Persija Jakarta

Celebrity’s. Pemain asal mali, Makan Konate secara mengejutkan berpamitan dengan Persija Jakarta. Melalui unggahan Instagramnya Pemain asal Mali itu berpamitan dengan The Jak Mania.

Makan Konate secara mengejutkan meninggalkan Persija Jakarta. Padahal sebelumnya ia tampak sudah mengikuti latihan pramusim dengan klub ibu kota tersebut.

Pada unggahan akun Instagramnya, makan Konate mengucapkan salam perpisahan sekaligus menyebut harus menerima keputusan dari klub.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

Seperti diketahui, dalam beberapa latihan terakhir, mantan pemain Persib dan Arema FC itu tampak terpinggirkan di skuad Macan Kemayoran.

Makan Konate tampaknya tak masuk dalam skema permainan yang diinginkan pelatih baru, Thomas Doll untuk musim depan.

Padahal pada musim lalu, Makan Konate jadi rekrutan yang terbilang sukses. Dalam 23 kali penampilan, Konate sukses melesakkan 7 gol dan tujuh assist.

Melalui Instagram pribadinya, Makan Konate pun mengungkap salam perpisahan. Dia mengaku dengan berat hati harus menerima keputusan untuk pergi dari klub kebanggaan the Jakmania.

Baca Juga:  Masih Terlihat Menarik, Pendanaan Fintech Global Menurun 46,2 Persen

Assalamualaikum wr wb. Dengan sedih hati, saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija. Tema-teman pemain, manajemen tim, presiden klub dan tim pelatih, tim dokter, Jakmania, Jakangel.

Saya mohon maaf kalau ada salah waktu di sini. Terlalu sedikit, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa. Ingin rasain pertandigan sama Jakmania dan Jakangel di stadion langsung.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Tapi allah punya recana lain. (SAYA HARUS TERIMA dan HARGAIN PUTUSAN INI) Insha Allah ada hikmahnya utuk kita semua. Saya berharap dan doa Insha Allah kita semua sukses amin. Sampai jumpa Insha Allah 🙏🏾🙏🏾🙏🏾wasalam.

close