Dicuekin Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Kembali Buktikan Ketajamannya di Laga Uji Coba

Dicuekin Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Kembali Buktikan Ketajamannya di Laga Uji Coba
Dicuekin Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Kembali Buktikan Ketajamannya di Laga Uji Coba

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic kembali menunjukkan kualitasnya di laga uji coba bersama Bali United melawan PS Sleman. Penyerang Naturalisasi itu cetak gol untuk kemenangan Bali United.

Bali United menggelar uji cova kawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Pada laga tersebut, penonton diizinkan datang langsung ke stadion.

Laga persahabatan itu pun berlangsung semarak dan meriah karena kedua tim baik Bali United maupun PS Sleman menurunkan kekuatan terbaiknya.

Baca Juga:  Harga Saham Bukopin (BBKP) Melesat Setelah Henry Sawali Mengumumkan Pembelian 200.000 Lembar Saham.

Bali United menurunkan mmpat pemain asing mereka langsung sebagai starter, keempatnya yaitu Willian Pacheco, Eber Bessa, Brwa Nouri, dan Privat Mbarga.

Selain pemain asing, Bali Unjted juga menurunkan pemain anyarnya yaitu Novri Setiawan. Sedangkan ujung tombak tim ditempati oleh striker andalan klub Ilija Spasojevic.

Bali United langsung tampil menyerang sejak menit awal laga. Hasilnya pun terlihat. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu unggul terlebih dahulu melalui gol dari bek asing Willian Pacheco di menit ke-22.

Baca Juga:  Cara Midway Rally di Sekitar Mahasiswa yang Menderita Leukemia

Pda menit ke-57, giliran PS Sleman sukses mencetak gol balasan melalui Hambali Tholib di menit ke-35.

Bali United yang lebih diunggulkan akhirnya kembalk mampu kembali unggul melalui aksi ciamik dari striker andalannya, Ilija Spasojevic di menit ke-57.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta setelahnya. Bali United pun menang dengan skor tipis 2-1 atas PSS Sleman.

Kemenangan Bali United ini seakan membuktikan bahwa kualitasnya yang dimiliki oleh Illija Spasojevic masih belum habis. Terbukti dengan satu gol nya pada laga kali ini.

Baca Juga:  Shin Tae-yong dan timnas Indonesia

Pria berusia 34 tahun itu terbukti masih tajam dan produktif dalam mencetak gol. Namun demikian, dia tidak kunjung mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk turun membela Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, para pecinta sepak bola Tanah Air hanya bisa berharap agar Spaso dapat kembali dipanggil ke Skuad Garuda tahun ini.

close