Fasilitas Stadion GBLA Rusak Karena Penonton Laga Persib vs Persebaya Membludak

Fasilitas Stadion GBLA Rusak Karena Penonton Laga Persib vs Persebaya Membludak
Fasilitas Stadion GBLA Rusak Karena Penonton Laga Persib vs Persebaya Membludak

Pintu masuk V Stadion GBLA yang mengalami kerusakan karena membludaknya para penonton yang ingin masuk ke dalam stadion.

Celebrity’s – Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya di laga kedua Piala Presiden 2022 Jumat (17/6/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. diwarnai insiden perusakan pagar besi.

Pagar besi Stadion GBLA, Bandung rusak setelah tak kuat menahan antrian ribuan penonton yang tak sabar menonton laga Persib vs Persebaya. Para penonton saling dorong dan memaksa masuk.

Tak hanya membuat pagar besi di samping kanan pintu VIP yang jebol, membludaknya penonton juga membuat kaca di pintu masuk VVIP pecah dan terserak.

Sementara itu, di dalam, nyanyian dan teriakan bobotoh terus bergemuruh, dinding stadion terasa serasa bergetar.

Kericuhan terjadi karena para penonton memaksa masuk ke stadion. Mereka merasa telah memiliki tiket pertandingan.

Namun, petugas terpaksa melarang karena penonton di dalam sudah melebihi kapasitas. Akibatnya, kericuhan pun nyaris saja terjadi.

Sejumlah petugas yang bersiaga akhirnya menghindar untuk mencegah aksi anarkis. Petugas memilih membiarkan para penonton masuk meski di dalam hampir semua tribun sudah penuh sesak terisi.

Para penonton akhirnya berhasil masuk kemudian bergerak menuju tribun atas. Satu-satunya tribun yang masih lowong karena sedianya memang tidak akan diisi.

close