Hadapi PSS, Persebaya Andalkan Marselino Sebagai Senjata Rahasia

Hadapi PSS, Persebaya Andalkan Marselino Sebagai Senjata Rahasia
Hadapi PSS, Persebaya Andalkan Marselino Sebagai Senjata Rahasia

CELESPORT – Persebaya Surabaya akan bertandang ke Sleman untuk berjumpa PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ini. Dalam jadwal, pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari sabtu (27/08/2022).

Jelang pertandingan, Coach Aji Santoso mengatakan Persebaya memiliki senjata rahasia lewat salah satu bintang mudanya, Marselino Ferdinan.

Seperti yang di ketahui, Bajul Ijo (julukan Persebaya) sekarang ini sedang dalam performa yang cukup bagus. Sebelumnya, Persebaya sukses menundukan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Gol semata wayang Persebaya Surabaya kala menghadapi PSIS di cetak oleh Marselino Ferdinan pada menit 90+5.

Pemain yang masih berusia 17 tahun ini memang terus menunjukan performa gemilang bersama Bajul Ijo sejak musim lalu. Coach Aji pun sangat berharap Marselino bisa meneruskan performa gacornya di laga tandang melawan PSS Sleman sabtu nanti.

Baca Juga:  Shin Tae-yong dan timnas Indonesia

“Musim lalu, Ia (Marselino Ferdinan) terbukti mempunyai tendangan-tendangan yang sangat keras dan mematikan. Semoga ke depannya bisa lebih bagus lagi,” ucap Coach Aji, Jum’at (26/08/2022).

 Persebaya sendiri sebenarnya cukup di untungkan dalam laga kali ini. Pasalnya ada banyak pemain-pemain PSS Sleman yang harus absen di laga ini.

Baca Juga:  Resep Sektor Jasa Keuangan Supaya Moncer Menurut PDB RI 2022 5,31%

Tapi meski demikian, Persebaya harus tetap berhati-hati, karena PSS saat ini juga sedang dalam tren positif. Pekan lalu, PSS Sleman berhasil menang atas Persik dengan skor meyakinkan 2-0.

close