Juragan 99 Targetkan Arema Juara Piala Presiden 2022

Juragan 99 Targetkan Arema Juara Piala Presiden 2022
Juragan 99 Targetkan Arema Juara Piala Presiden 2022

Presiden Arema FC, Gilang Wijaya Pramana, atau yang dikenal dengan Juragan99 sangat yakin dengan kans timnya di ajang Piala Presiden 2022.

Crazy rich asal Malang itu meminta agar para pemain berjuang sekuat tenaga demi bisa membawa kembali tropi Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Arema FC sudah sempat menjadi kampiun pada edisi 2017 serta 2019

“Target kami mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2019 lalu,” jelas Gilang seperti dikutip dari laman Wearemania.

“Arema adalah satu-satunya klub yang sejauh ini pernah meraih juara Piala Presiden dua kali, 2017 dan 2019. Tentu saya ingin merasakan juara juga,” katanya menambahkan.

Arema sendiri tidak mempersiapkan jersey khusus untuk pramusim sebagaimana dilakukan oleh klub-klub tanah air pada ajang turnament pra musim.

Arema teteap akan mengenakan jersi yang digunakan dalam ajang Liga 1 2021-22 lalu. Pimpinan Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo, menjelaskan penyebab Arema tidak mengenakan jersi khusus di Piala Presiden tahun ini.

“Kami yang mendesain sebenarnya senang-senang saja kalau disuruh bikin jersey pramusim. Tapi esensi untuk klubnya ya tidak ada. Usaha yang besar tidak sebanding dengan jangka waktu (penjualan) yang pendek,” kata Tjiptadi kepada Wearemania.

Arema tergabung di dalam grup D Piala Presiden dengan PSM Makassar, Persikabo 1973 serta Persik Kediri. Mereka akan mengawali langkahnya dengan laga melawan PSM pada Sabtu (11/6) malam WIB.

close