Kai Boham Merasa Sangat Bagga Ikut TC Timnas U-19 Indonesia

Kai Boham Merasa Sangat Bagga Ikut TC Timnas U-19 Indonesia
Kai Boham Merasa Sangat Bagga Ikut TC Timnas U-19 Indonesia

Kae Boham merasa sangat bangga bisa mengikuti TC timnas Indonesia U-19

Celebrity’s – Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Kai Boham, merasa sangat bangga akhirnya bisa berlatih bersama rekan-rekan di timnas U-19 Indonesia.

Pemain yang mempunyai darah Manado itu mengaku lega dan senang bisa mengikuti latihan bersama timnas U-19 Infonesia yang merupakan negara asal ayahnya

Seperti diketahui, Kai Boham bersama dengan 2 pemain keturunan lainnya yakni, Jim Croque dan Max Christoffel mendapat panggilan untuk mengikuti TC timnas Indonesia.

Baca Juga:  Masih Terlihat Menarik, Pendanaan Fintech Global Menurun 46,2 Persen

TC yang digelar di Stadion Madya, Senayan kali ini merupakan latihan untuk persiapanPialaAFF U-19 di Indonesia bulan Juli mendatang.

Kai Boham mengaku merasa bangga bisa mengenakan jersey Indonesia meski baru latihan. Dia sangat berharap nantinya dilirik pelatih Shin hingga bisa main di Piala Dunia U-20 2023 yang diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

“Indonesia adalah negara asal ayah saya, dan ini jadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga saya juga, ketika saya main untuk Indonesia,” ungkap Kai Boham kepada awak media.

Kai Boham jelas membutuhkan adaptasi karena baru pertama mengikuti latihan timnas U-19. Pemain Almere City itu tentu ingin menyalurkan pengalamannya ke pemain Indonesia. Tapi juga butuh adaptasi soal permainan Indonesia.

Baca Juga:  Harga Saham Bukopin (BBKP) Melesat Setelah Henry Sawali Mengumumkan Pembelian 200.000 Lembar Saham.

“Ya, saya merasa bangga bisa belatih untuk Indonesia, pengalaman yang bagus saya, dan saya harap saya bisa membawa gaya main Eropa di timnas Indonesia nantinya, dan saya juga ingin mempelajari bagaimana cara Timnas Indonesia bermain,” tutur nya.

close