Media Yunani Sebut Bagus Kahfi Akan Sulit Untuk Masuk Skuad Utama Asteras

Media Yunani Sebut Bagus Kahfi Akan Sulit Untuk Masuk Skuad Utama Asteras
Media Yunani Sebut Bagus Kahfi Akan Sulit Untuk Masuk Skuad Utama Asteras

CELESPORT – Kejelasan pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi, yang bergabung dengan Asteraas Tripolis mendapat sorotan dari beberapa media Yunani.

Salah satu media terdapat yang memprediksikan bahwa karier Bagus Kahfi akan mendapatkan kesulitan untuk dapat masuk ke skuad utama Asteras.

Seperti informasi yang diberitakan sebelumnya, Bagus direkrut oleh Asteras setelah sebelumnya sempat menguji keberuntungan di klub kasta kedua Belanda, yakni FC Utrecht.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan adanya opsi perpanjangan.

Saat diumumkan sebagai pemain anyar Asteras, Bagus mendapat perhatian dari beberapa media di Yunani.

Terlebih, Bagus Kahfi sendiri datang dari Indonesia yang dianggap prestasi sepak bola nya masih berada jauh di bawah Yunani.

Bukan hal yang aneh, terdapat sejumlah media Yunani tidak memiliki banyak informasi tentang Bagus Kahfi yang pernah membawa Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara di ajang Piala AFF U-16.

Sejumlah berita yang beredar pun hanya seputar bursa transfer. Tidak terlihat tentang keramaian yang muncul ketika pemain asal Indonesia yang direkrut sebuah klub di berbagai negara.

“Asteras Tripoli umumkan kehadiran Bagus Kahfi. Dia merupakan pemain sepak bola Internasional yang pernah memperkuat Timnas Indonesia dan juga sebelumnya sempat bermain untuk tim U-23 Ultrecht (Jong FC Ultrecht),” tulis Sport.fm.gr.

“Penyerang asal Indonesia berusia 20 tahun, menjadi pemain kedua Asia yang memperkuat Asteras setelah kehadiran pemain asal Korea Selatan Jang Gyeol-hee,” jelas Arcadiaportal.gr.

close