Momen Lucu, Jalani Latihan Pemain Timnas Salah Tekel Shin Tae-yong

Momen Lucu, Jalani Latihan Pemain Timnas Salah Tekel Shin Tae-yong
Momen Lucu, Jalani Latihan Pemain Timnas Salah Tekel Shin Tae-yong

CELESPORT – Diketahui, Timnas Indonesia baru saja melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Program tersebut digunakan sebagai persiapan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Untuk jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 itu akan berlangsung pada 14 hingga 18 September mendatang.

Timnas Indonesia sendiri memiliki target untuk menjadi juara grup demi mengamankan satu tiket di babak final Piala Asia U-20 2023.

Bukan hanya melakukan latihan saja, Skuad Garuda Muda juga telah melakukan dua laga uji coba. Yang dijadikan rivalnya adalah Persis Solo U-20 dan Persija Jakarta U-18.

Kedua laga uji coba tersebut dilaksanakan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Akan tetapi, hasil yang diraih anak asuh Shin Tae-yong masih belum maksimal.

Beralih ke sesi latihan, terdapat hal konyol yang dilakukan oleh para pemain Timnas Indonesia terhadap pelatihnya, Shin Tae-yong.

Salah satu pemain timnas dengan sengaja melakukan tekel kepada pelatih asal Korea Selatan tersebut. Kejadian tersebut menjadi perhatian warganet.

CEK VIDEONYA

Momen konyol tersebut malah membuat malah membuat suasana latihan lebih cair. Dimana, para pemain terlihat saling tertawa dan juga membuat warganet terhibur. Bahkan, mereka juga menunggu ulah dari sang pelatih untuk membalas kejadian tersebut.

“untuk gak di tekel balik,” salah satu komentar dari netizen @la2s.30 di akun instagram PSSI, Rabu (7/9/2022).

close