Nil Maizar Heran Dewa United Tak Bisa Menang Lawan PSS Sleman

Nil Maizar Heran Dewa United Tak Bisa Menang Lawan PSS Sleman
Nil Maizar Heran Dewa United Tak Bisa Menang Lawan PSS Sleman

CELESPORT – Dewa United hanya bisa bermain imbang saat menjamu tamunya PSS Sleman pada pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomie Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu 04/09/2022.

Sang pelatih, Nil Maizar merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya tersebut. Menurut Nil Maizar, Dewa United sebenarnya tampil cukup bagus pada babak kedua.

Anak asuh Nil Maizar sendiri mampu menciptakan banyak peluang. Tapi dari banyaknya peluang yang didapat belum bisa dikonversikan menjadi sebuah gol.

Baca Juga:  Masih Terlihat Menarik, Pendanaan Fintech Global Menurun 46,2 Persen

Nil Maizar menyebut akhir penyelesaian atau finising pada timnya masih bermasalah. Ini menjadi sebuah pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki sebelum melawan Bali United pada pekan selanjutnya.

“Ada beberapa peluang yang tercipta dan tidak membuahkan gol. Nantinya saya akan memperbaiki masalah finising karena setelah ini kami akan melawan Bali United” ucap Nil Maizar setelah pertandingan.

Baca Juga:  OJK: 17 Fintech Pinjaman Memiliki Ekuitas Kurang dari Rp 2,5 Miliar

Terlepas dari itu, Nil Maizar tetaap memberikan apresiasi kepada pemainnya atas kinerja maksimal yang sudah mereka berikan.

Nil Maizar berharap ada perubahan permainan bagi Dewa United.

“Kami menguasai pertandingan, tapi saya bingung kenpa tidak bisa menang. Memang di sepak bola itu ada yang namanya keberuntungan, mudah-mudahan kedepannya kami mendapat keberuntungan itu” ucap Nil Maizar.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

“Semoga semua pemain tetap bertekad memberikan yang terbaik untuk Dewa United” tambahnya.

Dengan hasil imbang ini membuat Dewa United berada di posisi ke 10 dengan perolehan 10 poin.

close