Pelatih Persib Konfirmasi Ciro Alves dan Victor Igbonefo Harus Absen Panjang

Konfirmasi Ciro Alves dan Victor Igbonefo Harus Absen Panjang
Konfirmasi Ciro Alves dan Victor Igbonefo Harus Absen Panjang

Pelatih Persib Bandung mengonfirmasi bahwa Ciro Alves dan Victor Igbonefo harus absen panjang

Celebrity’s – Dua pemain Persib Bandung dipastikan haris absen oanjang karena mengalami cedera pada saat laga melawan Persebaya Surabaya di turnamen pramusim Presiden 2022.

Dua pemain tersebut yakni Ciro Alves dan Victor Igbonefo. Victor Igbonefo disebut harus naik meja perawatan lantaran benturan yang dialami saat mencetak gol ke gawang Persebaya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa Victor Igbonefo mengalami fraktur di wajahnya. Sang pemain ditarik keluar dan mendapat perawatan sesaat setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

“Disayangkan Victor harus absen lama karena mengalami cedera panjang. Dia mengalami tiga fraktur di tulang pipinya dan itu cukup serius,” tutur Robert Alberts Minggu (19/6).

“Karena salah satu patahan ada di belakang mata sehingga dia harus dioperasi dan operasi yang serius,” ujar Robert Alberts menambahkan.

Baca Juga:  Cara Midway Rally di Sekitar Mahasiswa yang Menderita Leukemia

Selain Igbonefo, Ciro Alves juga dipastikan menepi satu bulan lebih. Sang pemain mengalami cedera di bahu kiri hingga ada fraktur di tulangnya.

Ciro terjatuh pada menit 13 dan tetap bermain hingga laga usai. Tapi setelah itu sang pemain dinyatakan harus diparkir di sisa turnamen.

Baca Juga:  Mengenal National Register of Historic Places dan Bagaimana Georgia Termasuk di Dalamnya

“Untuk Ciro, setelah laga kami sudah melakukan scan dan dan dikonfirmasi ada fraktur di bahu sebelah kiri. Jadi dia juga harus absen di sisa masa pramusim,” titr Rober Albert.

“Nick masih mengalami sedikit gejala kelelahan dan juga dampak dari benturan yang dialami di pertandingan,” tutur Robert.

close