Pelatih PSM Makassar Ungkap Persebaya Jauh Lebih Baik dari Bali United

Pelatih PSM Makassar Ungkap Persebaya Jauh Lebih Baik dari Bali United
Pelatih PSM Makassar Ungkap Persebaya Jauh Lebih Baik dari Bali United

CELESPORT – Bernardo Tavares, juru taktik PSM Makassar ini mmengungkapkan secara terang – terangan menilai Persebaya Surabaya masih jauh lebih baik daripada Bali United di ajang BRI Liga 1 2022/2023.

Diketahui, Bali United adalah juara bertahan dan juga penguasa kompetisi bergengsi di Indoneia dalam dua musim terakhir.

Tetapi, berbeda dengan pandangan yang dilihat oleh pelatih berusia 42 tahun itu. Ia menilai bahwa Persebaya Surabaya dianggap lebih garang dari pada Bali United.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Dengan lantang mengungkapkan bahwa pola permainan yang dinahkodai Stefano Cugurra masih berada jauh di bawah skema permainan Aji Santoso.

Bukan karena dasar mereka berhasil menumbangkan Bali United dengan skor 2-0 pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 kemarin, tetapi memang keburuntungan berpihak pada PSM Makassar.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

“Persebaya Surabaya memang kalah dari Bali United 0-1 pada laga terakhir,”

“Tetapi dari catatan saya, mereka lebih berbahaya daripada lawannya,” ujar Bernardo Tavares, Selasa (6/9/2022) kemarin.

Apabila melihat dari statistik pertandingan, yang diungkapkan oleh Bernardo Tavares memang benar.

Hal itu dikarenakan Persebaya Surabaya berhasil menguasai pertandingan dengan 17 kali tembakan ke gawang dan berbanding dengan tim lawan yang hanya membuat 12 tembakan.

Baca Juga:  Mengenal National Register of Historic Places dan Bagaimana Georgia Termasuk di Dalamnya

Meski begitu, pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United- berada di peringkat 3 klasemen sementara.

PSM Makassar berada tepat dibawahnya dan Persebaya Surabaya masih menempati peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

close