Pemandu Bakat Cristal Palace Akui Takjub dengan Kualitas Timnas U-16

Pemandu bakat Cristal Palace mengaku bingung memilih pemain timnas U-16 Indonesia yang akan dibawa ke Eropa

Celebrity’s– Pemandu bakat Crystal Palace, Wesley Awad, diketahui memantau pertandingan timnas Indonesia U-16 saat melawan Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022.

Wesley Amad mengaku dirinya adalah seorang pemandu bakat. Ia bekerja sebagai koordinator untuk pemandu bakat akademi Crystal Palace dan Como 1907.

Selain itu, mantan Talent Identification Reporter FA tersebut juga menjadi salah satu scouting dari Garuda Select. Maka dari itu, ia hadir di Stadion Maguwoharjo bersama Dennis Wise untuk memantau timnas Indonesia U-16.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

Saat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 pada Sabtu (6/8/2022) lalu, Amad mengaku takjub dengan gairah sepak bola di Indonesia. Hal itu disampaikan Amad via akun Twitternya.

“Indonesia memiliki gairah yang luar biasa untuk sepak bola mereka. Sudah begitu lama mereka kekurangan kualitas. Ini dukungan mereka untuk timnas U-16 v Vietnam,” cuitnya.

Baca Juga:  Shin Tae-yong dan timnas Indonesia

Saat ini Wesley Amad sendiri bersama Dennis Wise sedang berkeliling ke berbagai daerah Indonesia untuk menemukan pemain potensial yang bisa dibawa ke program Garuda Select.

Sementara itu, ada juga beberapa pemain timnas Indonesia U-16 yang masuk radar Dennis Wise. Beberapa pemain yang disebut masuk perhatian Dennis Wise adalah nomor 9 (Muhammad Kafiatur Rizky) dan nomor 14 (Sulthan Zaky Pramana).

Baca Juga:  Harga Saham Bukopin (BBKP) Melesat Setelah Henry Sawali Mengumumkan Pembelian 200.000 Lembar Saham.

Adapun timnas Indonesia U-16 kini masih berjuang di Piala AFF U-16 2022. Anak asuh Bima Sakti melawan Myanmar U-16 hari ini, Rabu (10/8/2022) di Stadion Maguwoharjo pukul 20.00 WIB.

close