Persib Dibantai PSM 5-1, Achmad Jufriyanto Merasa Sangat Malu

Persib Dibantai PSM 5-1, Achmad Jufriyanto Merasa Sangat Malu
Persib Dibantai PSM 5-1, Achmad Jufriyanto Merasa Sangat Malu

CELESPORT – Skuad Maung Bandung harus menanggung kekalahan telak 1-5 atas PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada hari Senin (29/8/2022). Achmad Jufriyanto mengaku malu dengan hasil laga tersebut.

Gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit 2’ dan 50’, Ramadhan Sananta menit 19’ dan 45’, dan satu gol yang dicetakolleh Willem Pluim di menit ke-65. Sedangkan disisi Persib Bandung, gol tunggal diciptakan oleh Marc Klok di menit ke-32.

Usai pertandingan, Achmad Jufriyanto merasa malu dengan hasil akhir ini. Pemain veteran Persib Bandung ini juga berharap timnya dapat segera bangkit untuk pertandingan berikutnya.

“Selama saya membela Persib Bandung, ini merupakan suatu yang begitu memalukan bagi saya pribadi,” ujar Achmad Jufriyanto dalam jumpa pers setelah pertandingan berakhir.

“Kami tidak bisa jika terus – terusan berada di kondisi yang sepertiini, kami harus segera bangkit. Para pemain harus segera introspeksi dengan apa yang sudah terjadi di dalam tim ini. Kami akan berusaha untuk bangkit pada pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Disisi lain, Budiman sebagai caretaker Persib Bandung mengaku tidak menyangka bahwa timnya akan kemasukan bola sebanyak lima gol. Budiman menyampaikan, mental para pemain sudah ambruk sejak gol menit awal PSM.

“Pada pertandingan kali ini saya tidak mengira akan kemasukan bola sebanyak ini. Tetapi intinya, gol menit awal PSM membuat para pemain kami down.”

“Setelah gol yang terjadi di menit kedua, para pemain terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan,” tutur Budiman.

close