PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino

PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino
PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino

Paris Saint-Germain resmi pecat Mauricio Pochettino

Celebrity’s– Paris Saint-Germain (PSG) resmi menyudahi kerja sama dengan pelatih Mauricio Pochettino. Per Selasa (5/7), Pochettino dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Kabar dipecatnya Mauricio Pochettino memang sudah berembus cukup lama. Pada akhirnya, juru taktik 50 tahun itu hari ini resmi tak lagi menjadi pelatih PSG.

“Pochettino, eks manajer Tottenham Hotspur dan Southampton, telah meninggalkan klub meskipun memimpin PSG meraih gelar Liga Prancis dengan unggul 15 poin [dari pesaing terdekat di peringkat kedua],” tulis laporan Sky Sports, Selasa (5/7).

Baca Juga:  Mengenal National Register of Historic Places dan Bagaimana Georgia Termasuk di Dalamnya

Pochettino sebenarnya tidak terlalu buruk. Mauricio Pochettino memimpin Lionel Messi dan kolega meraih gelar Liga Prancis 2021/22.

Namun, PSG saat ini memang tengah berupaya naik kelas di level Eropa, tak hanya di tingkat domestik. Bersama Pochettino, PSG cuma mampu melaju hingga babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Mereka disingkirkan Real Madrid.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Adapun selama memimpin PSG, Pochettino mempersembahkan tiga gelar, yakni Liga Prancis 2021/22, Coupe de France 2020/21, dan Trophée des Champions 2020.

close