PSSI: Naturalisasi Jordy Amat Dan Sandy Walsh Akan Diselesaikan Hari Ini

PSSI: Naturalisasi Jordy Amat Dan Sandy Walsh Akan Diselesaikan Hari Ini
PSSI: Naturalisasi Jordy Amat Dan Sandy Walsh Akan Diselesaikan Hari Ini

CELESPORT – Kini Indonesia telah mengupayakan untuk segera memproses naturalisasi beberapa pemain seperti Sandy Walsh dan Jordi Amat. Kabar ini menegaskan bahwa proses naturalisasi dua pemain keturunan ini akan ditentukan pada hari ini, Senin (29/8).

Kabar ini disebutkan oleh Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI. Iriawan atau sering di sapa dengan nama Iwan Bule tersebut akan segera menggelar rapat kerja bersama dengan komisi III DPR RI terkait dengan proses naturalisasi dari kedua calon timnas Indonesa pada hari ini.

Dua pemain yang melangsungkan proses naturalisasi adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat yang kini sudah diajukan oleh PSSI sejak lama.

Baca Juga:  BMRI dan BBCA Cuan Besar Selama 2022, Siapa yang Mengumpulkan Dana Terbanyak dari Masyarakat

Akan tetapi pada kesempatan rapat kerja kali ini akan menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali agar membahas masalah ini.

Maka dari itu, Iwan Bule inginkan hari ini untuk proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat segara di selesaikan.

Dimana dari pelatih sendiri, Shin Tae-yong sudah menantikan adanya kontribusi sang pemain yang kini bermain di Eropa dengan segudang pengalaman tersebut.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

“Kami sangat mengharapkan kalau proses naturalisasi dua pemain Sandy Walsh dan Jordi Amat bisa segera di selesaikan,”

“Dua pemain ini di rekomendasikan langsung oleh coach Shin Tae-yong dan dibutuhkan untuk menambah kekuatan timnas Indonesia,” terang Iwan Bule menyebutkan dan di rilis di laman resmi PSSI, Senin (29/8).

Maka dengan begitu, ada kemungkinan besar kedua pemain naturalisasi tersebut bisa segera gabung dengan timnas untuk nantinya debut berlaga melawan timnas Curacao.

Baca Juga:  Shin Tae-yong dan timnas Indonesia

Adapun laga melawan timnas Curacao tersebut akan di selenggarakan September mendatang, menjadi bagian dari FIFA Matchday. Para pecinta bola tanah air juga menantikan bagaimana kiprah kedua pemain Ketika bisa bergabung dengan timnas Indonesia nantinya.

“Terdekat, timnas Indonesia akan melangsungkan pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao pada tanggal 24 dan 27 September yang akan datang. Kami harapkan mereka bisa bermain di laga tersebut,” tegas Iriawan.

close