Tiba di Indonesia, Ronaldo Langsung Disambut Jadwal Padat

Tiba di Indonesia, Ronaldo Langsung Disambut Jadwal Padat
Tiba di Indonesia, Ronaldo Langsung Disambut Jadwal Padat

Ronaldinho tiba di Indonesia untuk memperkuat Rans Nusantara FC pada turnamen bertajuk trofeo

Celebrity’s– Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho dijadwalkan tiba di Indonesia Jumat (24/6) sore ini untuk memperkuat Rans Nusantara FC.

Ronaldinho akan tampil dalam launching jersey Rans Nusantara FC untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 dan kedua memperkuat Rans Nusantara dalam turnamen mini trofeo di Malang.

Setelah tiba di Jakarta pada sore ini, Ronaldinho akan langsung bergabung dengan Rans untuk peluncuran jersey skuad dalam tajuk Journey to Remember ‘Grand Launching Jersey’ Unveil The Incredible.

Baca Juga:  Resep Sektor Jasa Keuangan Supaya Moncer Menurut PDB RI 2022 5,31%

Rencananya, Peluncuran jersey Rans Nusantara FC itu digelar di Jakarta Selatan pada Jumat malam.

Agenda lain yang akan dihadiri mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut adalah coaching clinic.

Pada Minggu (26/6) menjadi acara puncak lain dari kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, yaitu memperkuat Rans Nusantara dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga:  Mengenal National Register of Historic Places dan Bagaimana Georgia Termasuk di Dalamnya

Pihak Rans Nusantara berharap kedatangan Ronaldinho bisa memberikan angin segar untuk sepak bola Indonesia yang sedang berkembang.

“Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia, dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang,” kata President RANS Nusantara FC Roofi Ardian.

“Semoga hal inipun bisa menjadi angin positif bagi industri sepak bola di Indonesia,” ucap Roofi menambahkan.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

Dalam trofeo di Malang nanti, secara teknis Ronaldinho masing-masing akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan Persik.

Panitia penyelenggara trofeo itu membebankan biaya tiket pertandingan trofeo ke dalam tiga kategori tiket, yakni Ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP seharga Rp350 ribu.

close