Tiba di Jakarta, Skuad Timnas U-16 Indonesia Langsung Diguyur Bonus Senilai Rp1,3 Miliar

Tiba di Jakarta, Skuad Timnas U-16 Indonesia Langsung Diguyur Bonus Senilai Rp1,3 Miliar
Tiba di Jakarta, Skuad Timnas U-16 Indonesia Langsung Diguyur Bonus Senilai Rp1,3 Miliar

PSSI langsung memberikan bonus pada Skuad Timnas U-16 Indonesia senilai Rp 1,3 Milliar setibanua di Jakarta

Celebrity’s– Skuad Timnas Indonesia U-16 telah tiba di Jakarta, Minggu (14/8), setelah menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Tim asuhan Bima Sakti itu juga mendapat bonus tambahan dari PSSI.

Dikutip dari situs resmi PSSI, federasi sepak bola Indonesia itu menambah jumlah bonus untuk Timnas Indonesia U-16 atas keberhasilan menjadi juara Piala AFF U-16 2022 dengan mengalahkan Vietnam di final, Jumat (12/8).

“Skuad tim U-16 hari ini tiba di Jakarta untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan termasuk pemberian bonus dari beberapa pihak. Seperti diketahui PSSI memberikan bonus sebesar Rp1.385.000.000,” tulis pihak PSSI.

Baca Juga:  Cadangan Devisa Meningkat, Seberapa Kuat Indonesia Menghadapi Resesi?

Sebelumnya total bonus yang diberikan PSSI untuk skuad Timnas U-16 adalah Rp750 juta. Bonus untuk tim Garuda Asia juga masih berpeluang bertambah.

“Semua ini adalah bentuk apresiasi PSSI kepada pemain. Total bonus bisa saja terus bertambah,” kata Sekjen Yunus Nusi.

Baca Juga:  Resep Sektor Jasa Keuangan Supaya Moncer Menurut PDB RI 2022 5,31%

Selanjutnya Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan menjalani sejumlah rangkaian acara, termasuk dijadwalkan mengikuti upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pada Rabu (17/8).

“Tim ini akan resmi dibubarkan pada Kamis (18/8), sebelum akhirnya dikumpulkan lagi untuk pemusatan latihan guna mengikuti turnamen selanjutnya.

Baca Juga:  Masih Terlihat Menarik, Pendanaan Fintech Global Menurun 46,2 Persen

Selain itu, semua pemain juga direncanakan mengikuti upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus,” tulis pihak PSSI.

Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 2022 setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gol kemenangan Indonesia dicetak Muhammad Kafiatur Rizky di babak pertama.

close