Tokyo Verdy Tendang Pelatihnya, Pratama Arhan Berpeluang Debut

Tokyo Verdy Tendang Pelatihnya, Pratama Arhan Berpeluang Debut
Tokyo Verdy Tendang Pelatihnya, Pratama Arhan Berpeluang Debut

Pratama Arhan berpeluang debut untuk Tokyo Verdy setelah pelatih sebelumnya resmi dipecat

Celebrity’s – Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan kembali ke Jepang usai membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2022. Namun suasana di Tokyo Verdy kini berbeda karena klub Liga 2 Jepang itu mendepak pelatihnya.

Pratama Arhan kembali ke Tokyo Verdy dalam keadaan yang berbeda, klub Jepang itu memecat pelatih sebelumnya, Takafumi Hori dan menunjuk pelatih baru yaitu Hiroshi Jofuku.

Dengan pergantian pelatih baru, Pratama Arhan berpeluang besar untuk mencatatkan debut untuk Tokyo Verdy. Pelatih Takafumi Hori dipecat usai tak pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga.

Baca Juga:  Mengenal National Register of Historic Places dan Bagaimana Georgia Termasuk di Dalamnya

Pratama Arhan sempat meninggalkan Tokyo Verdy selama beberapa pekan untuk membela tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kini, Pratama Arhan dudah resmi bergabung kembali ke sesi latihan Tokyo Verdy usai menjalani karantina selama tiga hari.

Baca Juga:  Pendapat OJK Tentang Rencana Masa Depan Pengelolaan Dana Pensiun BUMN

Bersama dengan timnas Indonesia, Pratama Arhan berhasil menunjukkan penampilan cukup gemilang pada 3 laga di Kualifikasi Piala Asia. Pratama Arhan mampu menunjukkan kematangan lebih baik berkat tempaan Tokyo Verdy.

Baca Juga:  Resep Sektor Jasa Keuangan Supaya Moncer Menurut PDB RI 2022 5,31%

Terlihat, Sentuhan mantan pemain PSIS Semarang itu lebih halus, tekelnya lebih diperhitungkan, dan umpan silangnya terlihat lebih terarah.

Dengan modal penampilan apik bersama timnas Indonesia, Arhan pulang ke Tokyo Verdy dengan kepercayaan diri lebih tinggi. Terlebih Tokyo Verdy sekarang ditangani pelatih baru.

close